Friday, May 17

Acara Perpisahan Guru di SMK Negeri 1 Pekanbaru

Pekanbaru, Rabu 8/11/2023

Hari ini SMK Negeri 1 Pekanbaru mengadakan acara perpisahan dengan dua orang guru yang pindah tugas ke sekolah lain.

Ibu Dra. Rita Wati Tanjung guru jurusan MPLB bertugas di SMK Negeri 1 Pekanbaru sejak tahun 1999.
Meniti karir mulai menjadi ketua jurusan, wakil kepala sekolah sampai menjadi Plt. Kepala Sekolah di SMK 2 Pulau Rupat. Dan saat ini beliau diamanahi menjadi kepala SMA Negeri 1 Rumbio Jaya.

Sementara M. Annas Al-Aqram adalah alumni SMK Negeri 1 Pekanbaru. Semenjak menjadi siswa di SMK Negeri 1 Pekanbaru tahun 2009 jurusan TKJ Annas sudah memperlihatkan kemampuan dan attitude baiknya sampai diangkat menjadi teknisi dan operator Dapodik. Saat ini Annas mengajar di Pesantren Khodijah Pekanbaru.

Ibu kepala sekolah, Dra. Citra Aries, M. Pd, menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam dan ucapan selamat kepada guru yang pindah tugas.

Beliau menghimbau kepada semua untuk tetap menjalin silaturahmi walau sudah berbeda tempat mengabdi. Kepada seluruh siswa, ibu kepala sekolah mengharapkan perilaku terpuji terhadap orang tua seperti guru. Walaupun guru tersebut tidak masuk dan mengajar di kelas, tetaplah bersikap santun dan bertegur sapa karena itu sesuai dengan karakter sekolah kita yang menerapkan GNRM, Gerakan Nasional Revolusi Mental dengan slogan ASIK yaitu Agamis, Santun Inovatif dan Kompeten.

Acara diselingi dengan pembacaan puisi oleh siswa dan ditutup dengan pemberian cinderamata dari seluruh guru dan siswa. (Yurattia Y)