Monday, April 29

Ekskul Futsal SMEKANSA Juara 3 di STTP CUP ke IV 2024

Pekanbaru (11/03/2024). Ekstrakulikuler Futsal SMEKANSA mengikuti kompetisi lomba Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru (STTP) Cup ke IV 2024. Kegiatan pertandingan futsal dilaksanakan di lapangan Super Futsal selama tiga hari (1,2,3/03). Turut hadir pelatih (couch) Futsal SMEKANSA Kevin Prima Kenzo memberikan semangat kepada anak asuhannya dalam bertanding.

Adapun siswa penguat tim Futsal SMEKANSA diantaranya; Abimanyu, Hasbi, Gilang, Hibatul, Ghatan, Qolbi, Ilham, Dafi, Repan, dan Hapip. Ekskul Futsal SMEKANSA salah satu Ekstrakulikuler populer di SMK Negeri 1 Pekanbaru. Beberapa kali memenangkan kompetisi, dan anggotanya juga sudah ada tercatat sebagai Atlit Daerah seperti Abimanyu.

Di STTP CUP tim Futsal SMEKANSA meraih kemenangan sebagai Juara 3. Mereka senang saat penyerahan hadiah trophy dan uang tunai, minta maaf juga kepada sekolah belum bisa meraih Juara 1. Namun sekolah sangat menghargai perjuangan tim Futsal SMEKANSA dengan memberikan selamat dan doa agar sukses di kompetisi tanding berikutnya. Kembali penyerahan Piala secara simbolik oleh kepala SMK Negeri 1 Pekanbaru Dra. Hj. Geni Wilyarti, MM di lapangan pada hari Jumat (08/03). (Syalma)