Friday, May 3

Semarak School Roadshow BINTANG SMA 2023 dari Pocari Sweat

Pekanbaru, (25/09/2023). SMK Negeri 1 Pekanbaru kedatangan School Roadshow BINTANG SMA 2023 dari Pocari Sweat. Kegiatan ini ajang mencari bakat/talenta siswa, lalu ditampilkan, dan direkam dalam bentuk vidio. Bakat tersebut bisa ditampilkan secara perseorangan maupun group, masing-masing group terdiri dari 5 orang siswa. Semua penampilan bakat siswa nantinya dilombakan dengan sekolah-sekolah lain yang dikunjungi oleh Pocari Sweat. Pemenang akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah, dan medapatkan gelar BINTANG SMA 2023.

Sebelumnya, tim dari Pocari Sweat sudah melakukan Technical Meeting dengan kepala sekolah, waka humas, pembina OSIS, pembina Ekskul, dan anak OSIS. Dalam sambutannya Kepala SMK Negeri 1 Pekanbaru Ibu Dra. Citra Aries, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Pocari Sweat sebagai sekolah yang dipilih dalam kegiatan Roadshow. Selanjutnya kepsek menguntruksikan kegiatan ini dihandle oleh pembina OSIS Bapak Khairul Amri, S.Pd., dan dibantu seluruh pembina ekskul, kemudian ditutup dengan motivasi bahwa setiap orang punya bakat, bakat tersebut akan nampak jika dilatih, dikembangkan, dan ditampilkan. Sedangkan dari perwakilan tim Pocari Sweat mengatakan mari meraih mimpi melalui bakat yang dimiliki, dan apa saja kreativitas yang positif, unik, dan menarik bisa ditampilkan.

Saat kegiatan School Roadshow BINTANG SMA 2023 berlangsung, siswa SMK Negeri 1 Pekanbaru menampilkan berbagai skill bakat yang mereka miliki. Mulai dari tilawah, pidato, silat, karate, tekwondo, tari, musik, fashion, nyanyi, dan lain sebagainya. Proses rekaman berjalan lancar, tanpa menggangu proses belajar mengajar berjalan semestinya. Harapan bersama, semoga SMK Negeri 1 Pekanbaru bisa menang, dan berjaya di kegiatan BINTANG SMA 2023. (Syalma Hendri)