Friday, May 3

Enam Piala untuk PASUS SMEKANSA SMK Negeri 1 Pekanbaru

Pekanbaru (25/01/2024). Universitas Lancang Kuning (UNILAK) kembali menggelar event Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) yang ke 3 pada hari Selasa (23/01/2024). Ekskul Pasukan Khusus (PASUS) SMEKANSA SMK Negeri 1 Pekanbaru kembali ikut serta dengan menurunkan tim terbaiknya.

Tidak tanggung-tanggung PASUS SMEKANSA membawa enam Piala sekaligus dari berbagai kategori yang dilombakan. Diantaranya; 1) Juara 3 Danton terbaik, 2) Juara 1 Yel-Yel terbaik, 3) Juara 2 PBB Murni, 4) Juara 1 Favorit Dekan Ilmu Komputer, 5) Juara 2 Pelatih terbaik, 6) dan Juara 2 Favorit Dekan Ekonomi dan Bisnis. Piala diserahkan kembali oleh kepala SMK Negeri 1 Pekanbaru Dra. Geni Wilyarti, MM di lapangan saat kegiatan Ekspresi Gaya Pelajar (EGP) pada hari Kamis (25/01/2024).

Sebuah kebanggaan dan prestasi luar biasa dari Ekskul PASUS SMEKANSA diberikan untuk sekolah. Semua ini tidak lepas dari bimbingan dari pembinanya Febri Rhamdani. Semoga menjadi motivasi untuk Ekskul lainnya di sekolah supaya bermental juara. “Apa yang dibutuhkan untuk menjadi juara? Keinginan, dedikasi, tekad, konsentrasi, dan keinginan untuk menang.” (Patty Berg)
(Syalma)